Bunga yang terlambat dipetik


"Tuhan sedang MEMPERSIAPKAN mereka menjadi SEMPURNA untuk mereka yang sabar MENANTINYA"

Suatu malam setangkai bunga berdoa sambil menanggis, katanya.

“Ya Tuhan, mengapakah diantara semua saudaraku, hanya aku yang tidak bisa menjadi apa-apa? Kakakku dipetik dan menjadi hiasan direstoran mewah, adik-adikku dipetik dan dijadikan simbol bagi mereka yangg jatuh cinta, tetapi aku tetap dibiarkan dalam taman tanpa menjadi apa-apa”.

Tiba-tiba datanglah malaikat padanya. Kata malaikat itu.

“Wahai kamu yang sedang bersedih, saatnya kamu meninggalkan taman ini. Doamu sudah lama didengar tuan-Ku dan kini saatnya kamu MENGERTI mengapa kamu lama berada disitu”.

Lalu malaikat ini membawanya pada sebuah kerajaan mewah. Ia dijatuhkan pada sebuah taman yang tandus dan hangus terbakar. Kemudian malaikat ini memberinya air yang secukupnya dan menghilang.

Besoknya, saat raja dan permaisuri kerajaan ini membawa putri mereka berjalan-jalan menelusuri taman, mereka begitu terkejut melihat taman yang tandus kosong itu telah ditumbuhi bunga-bunga yang sangat indah. Bahkan putri mereka yang tidak pernah tersenyum lagi sejak taman itu menjadi tandus karena terbakar, kini bisa tersenyum lagi dan tertawa.

Tak henti-hentinya sang raja dan permaisuri bersujud berterimakasih dan memuji kemuliaan nama-Nya. Mereka tidak menyangka akan menerima keajaiban dan kebahagiaan yang tiada tara terutama bagi putrinya. Akhirnya sang bunga mengerti mengapa dia terakhir dipetik dan setelah sekian lama baru dipetik.

Ternyata Tuhan sedang MEMPERSIAPKAN dirinya menjadi SEMPURNA untuk mereka yang sabar MENANTINYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s